-->

Config ISPCE NON-AON ( There) Gratis 2018

Sekedar Membagi sedikit Tantang There yang habis masa aktif AON nya yaa
kali ini saya membagi Config ISPCE Untuk There All tetapi ini yang sudah habis masa AON nya tetapi tidak memperpanjang masa AON nya PAHAM saja kan maksud saya :D

Ini Sekalian sama Toolnya yang aku beri, Buat apa saya memberi File ISPCE tetapi tidak ada Toolnya :ngakak

Tool Ini bernama SimpleQuery Hampir sama Juga dengan ISPCE lainnya
Cukup Load Config nya saja Agan2 Trus klik start lihat Listen berapa kalian pakai yang pastinya
Listen yang di pakai untuk Mozilla dan IDM kalian cukup masukkan saja seperti ini

127.0.0.1 port 8080

Oh yaa hampir lupa sedikit
File ini tidak dapat dibuka kalau tidak ada MSWINSCK.OCX tetapi di dalam Winrar yang gue beri ada itu Tinggal kalian Copy saja File MSWINSCK.OCX ke window32 terus Paste

kalau sudah kalian RUN ADMINSTATOR Tool SimpleQuery nya :)

Terus Load Config There Tinggal kalian Pencek start aja Gan selesai trus masukkan Listen yang ada didalam Tool tersebut taruh kedalam Mozilla atau IDM

Ok langsung saja silahkan sedot Tool sama Confignya di bawah Ini :

Download Disini

2 Responses to "Config ISPCE NON-AON ( There) Gratis 2018"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan Kalian Kontak Saya DiTwitter ID @Waluh24

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel