-->

Cara Lindungi PC Anda dari keylogger

mengamankan PC Anda dari keyloggers, melindungi PC dari keyloggersLindungi PC Anda dari Keylogger
Apa itu keylogger?Keylogger adalah pada dasarnya sebuah alat perangkat lunak yang klon stroke kunci Anda ditekan dan menulis mereka ke file log. Beberapa keyloggers canggih pintar atau hanya mengatakan yang mengambil sandi yang disimpan di browser web dan lainnya jendela aplikasi. Hacker menggunakan keyloggers
untuk hack password pengguna account email dan password lain dan memantau aktivitas mereka sehari hari.
Bagaimana Keylogger Pekerjaan?Mari kita menjelaskan hal ini dalam cara yang sangat sederhana, Setiap kali Anda menekan tombol apa saja pada keyboard Anda atau laptop komputer Anda menghasilkan kode kunci sederhana yang tergantung pada format keyboard yang Anda gunakan. Itu kode tombol memberitahu sistem operasi Anda bahwa Anda telah menekan tombol tertentu. Sekarang apa keylogger apakah itu menyimpan stroke kunci Anda ke dalam sebuah file. Sekarang diproses lebih lanjut tergantung pada jenis Keylogger. Pada dasarnya ada dua jenis keyloggers:1. Fisik keylogger2. Terpencil keylogger
Pengolahan di atas adalah sama untuk keyloggers baik fisik dan remote. Perbedaannya terletak pada bagaimana mereka akan menggunakan file log.Keyloggers fisik memerlukan akses fisik ke sistem korban, sehingga hacker yang dapat menginstalnya secara manual. Dia mungkin menjadi teman Anda, adik, saudara perempuan atau beberapa orang dekat yang benar-benar memiliki akses fisik ke PC atau laptop. Sekarang untuk mendapatkan log juga dia harus mengakses PC Anda secara manual untuk memeriksa log. Tapi saat ini beberapa keyloggers fisik yang baik ada yang mengirimkan log pada alamat email. Jadi saat ini kita hanya perlu satu waktu akses fisik dan itu hanya untuk menginstal keylogger dan mengkonfigurasi alamat email untuk mengirim log.
Keyloggers remote sedikit berbeda karena ada nama menyarankan mereka dapat diinstal dari jarak jauh, berarti Anda tidak memerlukan akses fisik. Keyloggers jauh selama konfigurasi menghasilkan sebuah server yang kita dapat mengirim kepada korban dan yang tidak perlu instalasi apapun. Keylogger terpencil mempertahankan catatan ke file log dan ketika korban terhubung ke internet itu mengirim log ke alamat email hacker atau account FTP yang ia telah putted selama waktu konfigurasi untuk menerima log.
SOLUSI UNTUK keyloggers:Seperti yang kita semua tahu keyloggers baru selalu FUD (sepenuhnya tidak terdeteksi) sehingga antivirus kita tidak menunjukkan pesan peringatan apapun saat infeksi. Jadi metode terbaik untuk melindungi diri dari keyloggers adalah bahwa stroke mengenkripsi kunci Anda dengan menggunakan pengacak kunci. Apa yang dilakukan adalah keylogger itu monitor stroke kunci, jadi ketika kita mengenkripsi stroke utama kami, Hacker akan tetap menerima log, tapi sampah yang sebagai kunci kami dienkripsi dan karenanya ia tidak mendapatkan apa-apa dan korban akan tetap aman dari keylogger nya.
Mari kita memahaminya dengan contoh. Misalkan Anda telah mengetik

  murliansyah.blogspot.com

Apa pengacak kunci akan lakukan? Ini akan Mengenkripsi setiap tombol ditekan ke dalam beberapa Anda kode sampah dan keylogger akan mendapatkan ini sebagai sesuatu seperti:

    
sT @ ad9; 8in = P
Jadi teman-teman apa pengacak telah dilakukan adalah bahwa ia telah dienkripsi keystrokes Anda dan menyelamatkan Anda dari mendapatkan mangsa hacker. Mengamankan dan melindungi diri dari keyloggers karena Anda tidak bisa menghindari mereka apa yang Anda bisa lakukan adalah menipu mereka dengan mengenkripsi keystrokes Anda.

0 Response to "Cara Lindungi PC Anda dari keylogger"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan Kalian Kontak Saya DiTwitter ID @Waluh24

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel